Blogger news



Free Widgets

This is all for you friends...

| |
Ghostic smua,, gk trasa sudah krg lebih 3 tahun kita bersama..
sedih ktika harus mengingat bntar lg kita smua melangkah ke jalan masing".. :(

Hal yg paling berkesan mnrutq sndiri, pas tmn" kita yg pernah dikerjai pas hari ulang tahunnya ^^
Yang waktu juanda dituduh melapor ttg buku lab biologi. trus satu kelas ditanya, gk ada yang jawab, diem" smua, akhirnya juanda sbg ketua kelas yang amat baik, mengaku kalau dia yg melakukannya, pdahal juanda tdk melakukan apa-apa, sampe wajahnya mau nangis gtu.. Inget gk? >< Trakhirnya dipeluk sama pak marpaung,, Aku sendiri liat nya amet mengharukan...Trus, q jg inget pas pudar dikerjai jg xma pak marpaung, waktu kita belajar ttg kawin silang gtu.. hhi,, lucu.. ><

Trus, saat kita lonceng maen",, sering dgr tmn" maen musik, maen gitar, nyanyi" bareng smuanya. Kadang juga saling buat lelucon" gtu, saling mengejek, saling mengajari satu sama lain, ketawa gila"an, habisin waktu bareng, narsis"an, xmpe berantem"... Lengkap deh, kalo ibarat makanan, kita tuh uda seperti nasi campur..>< hhi..

Uz, yg paling berkesan buatku jg pas april mop kemaren... Ada stevani yang pingsan, ada pudar yang kerasukan, ada jg tony dan reza yang berantem.. >< Inget kata" yang di bilang bu Nora ?? "SEBUT NAMANYA!! SEBUT NAMANYA!!" hhi >< dijawab Amar : Hadir bu!  pokoknya kelas paling gokil tuh kelas kita deh, XII - IPA

Tmn",, aku tau aku bukan siapa" di kelas,, aku tdk pandai bicara spt Selvi, aku tidak punya bakat menari spt Emon, aku tidak punya bakat seni spt Sherly, Helen, Ecan, dan smuanya, aku jg tidak spt Juanda yang tidak pernah ngecewain kita smua selama dia jd ketua kelas. Aku juga tidak sepandai Meilina, dan juga tidak segokil Goklas, Jupe, dkk... tp yg penting aku selalu peduli sama kelas kita. :) aku buat blog ini, juga demi kita semua. Agar kita saling mengingat pesan teman", saling menjaga diri masing", semoga menjadi orang yang berguna nantinya..

Aku juga berharap, suatu hari nanti setelah kita berpisah, kita dapat berkumpul dan bercanda bersama lagi, tentunya dengan keadaan yang sehat walafiat. Meskipun nanti sudah ada yang memakai jas keren, mobil ferari, bw HP 5 buah , asisten di belakang, bodyguard 10, (mksudnya kalo nanti sudah sukses gtu, hhe) Kita semua ttp tidak akan memandang rendah yang lainnya, kita pernah satu dalam kelas ini, Kelas GHOST.

Aku berharap yang terbaik buat kita semua, dan sampai saat ini, semoga kita lulus UN 100% !
(Y.Y) Saddhu saddhu saddhu (Amin)

My Fb
http://www.facebook.com/natalia.fransiska

3 komentar:

juanda said...

...............love u all........

and don't forget to always cia yo for doing what u want to do although it's a small thing, but it will be used to u..............

:D (4 days before final exam)

Tiffany Alessandra said...

hhoo ghostic :)
selamanya aku sayang kalian, selamanya kalian saudara buat aku :))

hal terindah yang pernah aku miliki itu kalian :')

love you all !!

Natalia Fransiska said...

:) thank you all,,, wish the best for all of us... Y.Y

Post a Comment

Translator

Fans box

Followers

Page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net