Blogger news



Free Widgets

Monsagge (emon message)

| |
Ghostic
Mendengarkan nama itu saja ,yg langsung terpikirkan oleh saya pasti hanya GOKIL.. Tidak terasa sudah lebih 2 tahun kita bersama melewati segala macam hal ,mulai dari hal yang senang hingga hal-hal yang membuat kita sedih.. Tapi semua itu sudah kita lewati bersama guys..
Bersama'' kita nyontek ,nnyi'' ,narsis didepan kamera ,ngerjain teman yang ulang tahun ,makan siang bareng ,tidur bareng (*pas di sibolangit aja ya) ,belajar bareng ,nangis bareng ,kena hukum bareng ,dan yang paling penting kita pernah CABUT bareng 1 kelas bareng (5 Oktober 2010) .. #ud melakukan kesalahan tetapi ttep bangga aja :D:D ...
Itu merupakan hari paling bersejarah di sejarah WR SUPRATMAN 2 MEDAN..
Ghost telah menjadi bagian dari hidup saya , saya sudah anggap klian semua sperti sodara saya sendiri,, hahaha...
Dan saya mau minta maaf juga jikalau saya ada slah ngomong ataupun saya pernah menyakiti perasaan klian , saya mnta maaf sebesar'' nya..

Daftar anggota Ghostic + pesan dari saya :
1.Juanda : Ketua kelas yang baik hati ,bijaksana , hehe.. thanks ya Juan buat selama ini ud jadi teman gw.. :):) ttep jadi yang terbaik ok

2.Meilina : Be a strong gurl mei.. Cwek pintar yang jago main catur dari Ghost lohh!!

3.Natalia : Smart gurl with a million ideas .. Nat ,semoga sukses ya nat,semoga cita'' kamu tercapai !! Amien :D:D

4.Rochwa : Roh.... gw gak ada utang pulsa lagi kann?? :D:D *promosi , yang mau isi pulsa cari cwek satu ini ajah,.,

5.Selvy : Teman sebangku gw,yang pada tgl 21 April tadi nngis'' karena ud mau pisah.. Dan juga cwek yang pande pidato .. *gini'' byk loh pialanya dirumah .. :):) FACEBOOK .. how many people have facebook account ?? #PEACE Py

6.Wenny : Strong gurl dari GHOST.. :D:D Smart gurl, lebay gurl .. wkwkwkk... Bohay .. XoxoP

7.Adesima : Qis,thanks buat pinjaman rautannya pas UN :D:D hahahha...

8.Amar : the Next Norman .. Tar nama kamu gantikan jadi Hanoman aja Mar ... :D:D gw view deh tiap hari kalau masuk YouTube ..

9.Aulia : Tmen seperjuangan gw .. Hei ,AgnesKeselek ,jaga kelebayan mu, kecantikanmu *phuii ,keuletanmu dan juga kejidatan mu,.. Ok xD

10.EkaC : CHanz,kapan bisa mainkan lagu Just The Way You Are lagi ?? :(:( *Vokalis dari IOA...

11.EkaO : Nama panggilannya E'ok .. Jangan bersedih lagi okay :D:D

12.Eriggo : Si preci *Sebutan adri Ms.Agustina

13.Goklas : Las, msh mau cocokin jawaban gak?/ hahaha... :D:D

14. Helen : Prof Model dari kelas kita .. hayoo, laki'' di kelas kita aja kalah.. :P:P

15.Henny : Henn,anak kita gimna ni?? lols... *anak kucing

16.Kasturi : wah,Kajol .. Bintang Film Ghostic .. Sebutkan ajah namanya ,semua pasti ud kenal dengan dia.. :D:D

17.Rizki : ki,bntar ya,gw pergi visum bentar !! ^^

18.Nurmala : Eee.. ada video bare Justin Bieber lho.. :))

19.Putri : Mamak di kelas kita .. :D:D pasti bakalan rindu ama kamu dar,, :(:(

20.Reza : za,tamboo za.. ayolah ,nnyi sekali lagii ... *Monyong!!

21.Rudi : Hey Bos .. Idung ,wkwkwkk... ancua ?? ciak pa boi??*ud makan belum?? rumah u ud ada kong'' boi??? ingat bukan cuang leng tapi luan senk... kapan'' mainkan lagu That Should be me lagi ok.. Thanks Om RAPS .. Bassit dari IOA.. :D:D
pesan : jangan gigit tu jari lagii ,kasihan jari kau sob.. :D:D

22.Sherly : Sher,Cia yoouu ya... ttep semangat, Tuhan tidak pernah memberikan cobaan yang tidak bisa di lewati oleh umatNya .. Cheers UP.. kapan ke KJC lagi??? :DD

23.Stevanie : Stef.. Janji ttep Janji ok,, :D:D

24.Suryanti : Samekkkk... Photographer kelas kita.. :D:D kapan kita menggilak lagi??

25.Sona : No comment deh buat Sona :D:D

26.Tony : Anak Kisaran satu ini,anak paling gokill di kelas kita loh !!
gitaris dari IOA,,

27.Shareza : Za,hahahaha.... apa ya yang mau gw bilang?? ehmm.. Thanks ya za,buat gangguannya selama ini... #gw ud marah ya,benaran marah lho .. wkwkwk...

28.Zulfia : Pek,Siang !! :D:D

29.David : Vid .. kapan kita cari sponsor bareng'' lagi?? :d

30.Tiffani : Tunggu di hari perpisahan ok,bakalan ada kejutan dari gw :DD

thats all about my friends... I LOVE YOU ALL .. No matter what they say...
:D:D
ingat , PERPISAHAN BUKAN AKHIR DARI SEGALA-GALANYA ..
pkknya seperti kata Rudi Akner Pandapotan Sinurat ,tar pas reunian semua ud harus berhasil ok... :D:D Dan RUdi,pkknya lu ud harus jadi Bassist terkenal ya,,

Good luck buat Kuliahnya..
Dan jgn lupa ama gw ya Guys..
EMON SANTOSO penggemar berat Britney Spears dan merupakan cwok terkeren di XII-IPA 2010-2011 :P:P


LOVEmon ..
My FB : http://www.facebook.com/emon.santoso

4 komentar:

Rochwa said...

mantap bro !!

Rohwa said...

byk x yg da nulis pesen n kesan di GHOSTIC..
w mw nulis ap yh??
T.T sedihny..gk pnde brkata2.. Y.Y

Tony Pacifier said...

wkkwkowokwkowko...
yang punya gw singkat bnget..
tp overall udah bagus..
yang kurang cuma kekompakan ama kurang enerjik aja..
XD

juanda said...

thanks mon, u too, be the best ya^^, klau jadi ke australia, smangat ya to rise the star :P

Post a Comment

Translator

Fans box

Followers

Page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net