Blogger news



Free Widgets

Jenis cincin dan artinya (Type of rings and the meaning)

| |
Valentine sudah dekat.. Ada niat untuk membelikan hadiah cincin untuk pasangan Anda?
Coba lihat referensi di bawah ini ^^


CLASS RING 
Salah satu cincin pertama yang kita pakai , yang membawa makna simbolis masa Sekolah.Cincin ini umumnya terukir nama sekolah, simbol umum sekolah atau simbol lainnya di dalam sekolah, misalnya simbol ekstrakulikuler dan ditengahnya terdapat batu perhiasan yang berwarna-warni. Terkadang seorang siswa SMA akan memberikan sebuah cincin kepada pacarnya untuk menyatakan bahwa mereka "pacaran" -. kencan satu sama lain secara eksklusif.

 

PROMISE RING 

Sebuah Promise Ring adalah semacam pemanasan untuk sebuah cincin pertunangan. Ketika pasangan tidak cukup siap untuk secara resmi menjadi bertunangan, cincin janji adalah cara untuk mengatakan "Kita akan bertunangan suatu hari nanti." Batu permata sesuai untuk sebuah cincin janji. Sebuah berlian kecil juga merupakan pilihan yang populer.



 

    ENGAGEMENT RING
    Cincin ini secara tradisional diberikan oleh seorang pria kepada seorang wanita yang ingin di nikahinya. Pada masyarakat Amerika kontemporer, ini adalah cincin yang cenderung membawa emosional paling berat. Ini bagian dari perhiasan "segel kesepakatan" dalam hubungan romantis, dan Telegraf kepada dunia bahwa pernikahan sudah dekat. Engagement Ring secara tradisional adalah cincin berlian, tapi batu berwarna seperti safir ini juga sesuai paling terkenal,. cincin yang diberikan kepada Lady Diana dengan Pangeran Charles, dan kemudian diberikan kepada Kate Middleton dengan Pangeran William, ini safir biru dikelilingi oleh berlian.

      MASONIC RING

      Tidak semua cincin melambangkan komitmen romantis Sebuah Masonic Ring adalah jenis "cincin materai," yang berarti itu merupakan "tanda" dari afiliasi otentik untuk kelompok. Misalnya, perkumpulan X yang memakai cincin Masonic untuk menghormati kesetiaan bagi persaudaraan mereka

       

       

      • PURITY RING
        Sebuah cincin Purity adalah sebuah tren yang relatif baru, dimulai pada 1990-an oleh kelompok pra-remaja dan remaja untuk menandakan janji untuk tetap perawan sampai menikah. Kadang-kadang mereka bertuliskan kata "TRUE LOVE WAITING.". Cincin ini adalah dikenakan pada jari tengah tangan kiri, dimaksudkan untuk mewakili bahwa pemakainya akan tetap perawan sampai menikah. 

         

        WEDDING RING
        Sebuah cincin
        pernikahan dikenakan di jari tengah tangan kiri untuk melambangkan bahwa pemakainya menikah Seorang pria atau wanita dapat memakai cincin ini. Cincin ini dapat sederhana atau rumit dalam desain, dari sebuah lapisan emas dasar untuk lingkaran gemerlap berlian. cincin ini dikenakan di jari tengah tangan kiri karena tahun yang lalu diyakini bahwa ada pembuluh darah berjalan dari jari ini langsung ke jantung.




          0 komentar:

          Post a Comment

          Translator

          Fans box

          Followers

          Page rank

          Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net