Blogger news



Free Widgets

Valentine untuk yang Jomblo

| |
Jangan bersedih karena hiruk-pikuk Hari Valentine. Kelak kalau sudah memiliki pasangan, anda juga bisa menikmatinya.

JAKARTA, KAMIS - Kata Paddi Rice, Presiden dan Pendiri Executive Search Dating: The Dating Hunter, yang berpusat di Vancouver, Kanada, Hari Valentine bisa menjadi hari yang penuh stres bagi mereka yang masih sendiri alias para jomblo yang biasa merayakannya. "Ada beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan oleh para single untuk menjadikan Hari Valentine waktu yang menyenangkan," katanya lagi.

Aslinya, dos dan don'ts ini ditujukan oleh Rice untuk para jomblo di Vancouver. Tapi, para single di tempat-tempat lain boleh juga  memanfaatkan tips ini.

1. Usahakan untuk tidak melakukan kencan pertama di Hari Valentine. Kencan pertama akan berjalan lebih baik tanpa tekanan.

2. Jadikan malam pada Hari Valentine mengasyikkan. Manjakan diri anda  dengan perlakuan istimewa atau hang-out di dalam kota bareng beberapa teman senasib.

3. Tegarlah. Jangan biarkan diri anda menjadi sedih karena hiruk-pikuk  Hari Valentine, yang terlihat antara lain dari banyaknya toko yang menjual bunga, cokelat, dan boneka. Pikirkan saja, di masa mendatang
akan ada banyak hal yang bisa anda nikmati kalau anda kelak menemukan pasangan.

source : pria.infogue.com

1 komentar:

bredmart said...

Kalau aku tak terlalu sibuk memikirkan hari valentine. Tak pengaruh sama aku. Masa bodoh

Post a Comment

Translator

Fans box

Followers

Page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net