Blogger news



Free Widgets

Tony share : " "

| |
Gw akuin berat bnget hidup tnpa kalian (karena kalo ada kalian gw bs dpat uang masuk hhehehe :D )
Tp gw arus tegar n mandiri jalani hidup ini..
Gw kngen n pngen bnget ktemuan ama kalian (krena gw tw kalian pasti bandarin gw makan hhehe :D )
Tapi apalah dayaku??
Gw tak berdaya krena gw hanyalah P = I x T alias ga nyambung..

Gw hnya seorang manusia biasa yang ga bs brbuat apa" karena muka gw pas"an,dompet gw ketipisan and otak gw kekecilan..
Smua serba akhiran AN..
Ya,anak bapak,kita smua tau kalo gw ini mmang seorang yang punya 3 talenta yang sngat brguna dlam hidup ini ,yaitu
Makan,tidur dan jajan..
Cukup sekian dr gw ya..
Pokok'a apapun yang terjadi,everything's gonna be OKE..

:):)

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Fans box

Followers

Page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net